Doa Awal & Akhir Tahun Hijrah - Cahaya Hayati

13 Oct 2015

Doa Awal & Akhir Tahun Hijrah

Assalamualaikum wbt.
Selamat menyambut tahun baru Hijrah. Semoga tahun baru ini lebih bermakna dan penuh dengan keberkatan serta di murahkan rezeki oleh-Nya. 

Dalam menyambut tahun baru hijrah ini marilah kita bersama membaca doa akhir tahun sebelum masuknya waktu maghrib hari ini dan doa awal tahun selepas masuknya waktu maghrib hari ini.

Doa Awal & Akhir Tahun Hijrah

Doa Awal & Akhir Tahun Hijrah

Amin.

3 comments:

  1. amin amin.. Selamat menyambut tahun baru Hijrah

    ReplyDelete
  2. di era sekarang ini, semua orang menginginkan sukses , entah itu sukses dalam bidang rumah tangga, pekerjaan dan lain sebagainya. banyak yang menempuh jalan pintas seperti Pesugihan namun sangat di sayangkan hampir semua orang tidak mengetahui cara sukses yang benar dan terbukti ampuh mengantarkan orang ke gerbang kesuksesan, tanpa Ilmu sukses banyak dari mereka yang terjebak dengan cara instan yang akhir nya malah membuat mereka terpuruk dalam meraih keadaan yang jauh dari kata sukses , untuk itu proses untuk meraih kesuksesan juga perlu untuk diperhatikan. untuk anda yang ingin meraih kesuksesan kami tawarkan sebuag rahasia sukses yang akan menuntun anda meraih kesuksesan. silahkan klik disisni =>Rahasia sukses

    tambahan , informasi tentang Pesugihan halal silahkan klik disini => Pesugihan tanpa tumbal , Batu Mustika , Batu Bertuah

    Percayakah Anda dengan membuka aura seseorang bisa menunjang kesuksesan dan meraih kekayaan serta membuat anda tampil lebih mempesona. .

    kami punya jawabanya silahkan klik disini Cara buka aura, Cara membuka aura wajah,Cara membuka aura Jodoh

    jika Anda ingin membuka Aura kami juga melayaninya GRATIS hanya di bulan ini.

    silahkan klik disini=> Buka Aura Gratis

    ReplyDelete